Walau Belum Pulih 100%, Galang Siap Hadapi Seri WSS Misano

10

OtomotifZone.com-San Marino. Usai Seri 2 World Supersport di sirkuit Estoril, Portugal pekan kemarin lusa, Galang langsung terbang ke Spanyol. Pembalap muda asal Bantul ini jalani operasi Arm Pum di Hospital Aniversitari Quiron Dexeus, Barcelona. Setelah rampung dan kembali aktivitas normal Galang mempersiapkan diri balap di Misano. Apapun kondisi usai operasi Galang tetap jalankan tugasnya untuk balap.

“Saya sangat bersemangat untuk akhir pekan ini. Saya sangat menyukai trek Misano dan saya memiliki beberapa kenangan indah di sana. Pada tahun 2018, saya berada di posisi terdepan di WorldSSP300. Tata letaknya bagus. Setelah operasi pompa lengan saya, saya sangat menantikan untuk membalap lagi dan saya yakin semuanya akan membaik. Saya belum pulih 100%, karena jahitannya masih sakit. Tapi saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencetak hasil sebaik mungkin!”kata putra Dicky Hestu dan Desy Prasanti tersebut.

Mengutip dari official Ten Kate Racing, petinggi team berharap perjalanan balap baik-baik saja mulai Free Practice sampai Race.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa