Full Puasa, Riky Ibrahim Terus Lakukan Penyesuaian Dengan Motor Galak-Galak Racikan GDT

670

OtomotifZone.com – Boyolali. Kembali memacu motor GDT terlihat mata bagaikan reuni lagi dengan rasa yang pernah ada. Namun tidak dengan pacu balik mesin GDT kali ini. Dulu Riky Ibrahim di team berbeda, namun mesin tetap sama peracik asalnya. Meski dua tahun lalu sudah membawa beberapa spek garapan mekanik asli Pacitan yang kini berdomisili Jogja tersebut pastinya kini sudah lain.

Riky kejar waktu di waktu libur balap.

Berada di sirkuit Boyolali dan di tengah terik matahari sambil tetap menahan puasa, Riky sudah mencoba beberapa spek dari 125Z dan MX-King. “Fokus utama tetap di MX-King karena motor tersebut akan di pakai beberapa event besar seperti MRS dan LFN. Untuk Oneprix masih abu-abu apakah ikut atau tidak,” kata Andra Alamsyah manajer lapangan yang sekilas mirip abah Kirun ini.

Menata set-up mesin yang sudah terpasang.

Khusus MX-King sudah di pakain saat MRS. Tapi saat itu motor dadakan. Pekan kemarin Widya Krida Laksana terus benahi beberapa set-up yang belum maksimal. “Pastinya menyempurnakan bagian – bagian yang belum selesai di set-up. Tapi ini sudah mendekati selesai,” ucap Gendut sapaan akrabnya.

Set-up peredam kejut terbaru dari Add Suspension.

Persiapan jelang lebaran kebutuhan pokok meningkat begitu juga persiapan untuk balap nasional bagi team Galak-Galak.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid