Valera Octavianus Siap Menjalani Tantangan Balap Dengan Underbone 4T 150cc Di Kelas Beginner Dan Rookie

1314

OtomotifZone.com – Boyolali. Setelah kurang lebih delapan tahun mengasah kemampuan dengan spek motor sport, Valera Octavianus siap menjajal balapan dengan menggunakan motor Underbone 4T 150cc setelah lebaran ini. Sebelumnya, Valera telah berkompetisi mulai dari Pocket Bike 50cc hingga balap sport 150cc, namun belum pernah mencoba balapan dengan motor jenis Underbone alias motor bebek.

Bertemu di sirkuit Boyolali, Vale menunjukkan keahliannya dalam mengendalikan motor dengan spek ECU standar. Motor yang di set-up Alfisena Hura dan telah diuji coba sebelumnya di Mandala Krida.  “Vale akan membawa motor bebek untuk berkompetisi di ajang MRS (Mandalika Racing Series) kelas UB, lalu di kelas Beginner dan Rookie Motoprix 2024. Untuk team belum bisa publikasi,” ucap mantan juara umum YCR 2002 silam tersebut.

Harapan awal sebenarnya Vale fokus balap jenis sport. Namun balap ini sepertinya hanya akan ada di sirkuit besar saja. Ketika ditanya mengenai persiapannya untuk menjalani tantangan baru ini, Vale menyatakan bahwa meskipun belum memiliki pengalaman dalam balapan dengan motor bebek, ia yakin dapat menyesuaikan diri dengan cepat. Dia percaya bahwa optimis bisa membawa hasil maksimal.

Kita tunggu Vale!