Gadhuro Seri 2: H.Putra 969 Racing Team Gegerkan Indonesia Lewat Dwi AW

585
Dwi AW Haji Putra 969
Dwi AW Haji Putra 969

Otomotifzone.com – Jakarta. Balapan drag bike seri 2 milik Gadhuro Sport Club telah mencetak rekor lewat event milik Bambang Gadhuro (16/8/2020). Dalam kelas FFA Campuran non matic telah buat geger Indonesia, bukan hanya yang ada di dalam balap Tegal. Dwi AW bersama H.Putra 969 Racing Team. Sirkuit Non permanen Jalan Lingkar Utara Kota Tegal – Jawa Tengah menjadi saksinya.

Meski event ini masih berlanjut jalan hingga 03.00 WIB memaksa para pembalap harus tetap tampil prima, fit serta fokus di atas motor untuk menaklukan lampu DN Timing dan juga lintasan sepanjang 201 meter.

Tidak di sangka, tim anyar yang perdana melangkahkan kakinya di event balap drag 201 meter langsung membuat geger menembus waktu tercepat Nasional. Dwi AW dengan motor ninja FFA H.Putra ini meraih catatan waktu 06,553 detik. Melampaui jauh dari waktu tercepat Nasional sebelumnya.

Dwi AW, Haji Putra 969 Racing Team
Dwi AW, Haji Putra 969 Racing Team

“Pastinya ya seneng banget to mas, engga sangka bisa mecahin rekos best nasional,” ungkap Dwi AW kepada Penulis.

Memang tidak ada yang menduga sekaligus menyangka akan terjadinya pemecahan rekor waktu terbaik seluruh Indonesia olehnya dengan kuda besi milik Haji Putra. Pasalnya dalam hasil penyisihan pun waktu terbaik hanya tembus di angka 6,6 detik, dan ini pun langsung di cetak holeshoot oleh pembalap andalan Bayu Bangun Persada Ilham Unyil tepatnya dengan catatan waktu 06,689 detik.

Selain itu dimana tim ini juga perdana menapaki ketatnya persaingan drag bike 201 meter tanah air. “Final lebih push mas, startnya di poll kee. Ya lihat hasil di penyisihan startnya masih kurang kenceng jadi push start kenceng aja siapa tau timenya lebih bagus. Selain itu juga harus bisa jaga kondisi, aku menyempatkan tidur disela-sela bisa tidur balapannya the best 24 jam,” tutup Dwi.