Gagal di Sprint Race, Bezzecchi Jawab di Sesi Race

71
Bezzecchi
Marco Bezzecchi - Mooney VR46 Racing Team. Foto: Bezzecchi

Otomotifzone.com – AUSTRIA. Marco Bezzecchi berhasil menjawab tantangan di GP Austria, yang berlangsung di Sirkuit Spielberg, akhir pekan kemarin Minggu (20/8/2023). Dirinya mampu menuntaskan sesi race GP Austria dengan berada di podium ketiga.

Setelah yang mana dirinya gagal menjalani debut pada sesi sprint race, yang mana terjadi sebelum sesi race MotoGP putaran 10 itu berlangsung. Dirinya harus rela keluar dari rombongan rider MotoGP saat itu, dirinya terlempar kepinggir sisi lintasan, yang membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan.

“Saya pikir itu lebih baik karena kemarin, sayangnya kecelakaan di awal balapan membuat saya sangat sedih karena saya merasa bisa melakukan balapan dengan baik, jadi saya sangat termotivasi untuk hari ini. Tim saya melakukan sesuatu yang luar biasa dan ini merupakan hari yang fantastis dengan kemenangan Celestino di Moto 2, serta dua podium untuk Akademi,” kata Bezzecchi dikutip dari GP Racing Indonesia.

bezzecchi
Selebrasi Marco Bezzecchi Rider Mooney VR46 Racing Team. Foto: Bezzecchi

Pada sesi race, tidak mudah bagi pembalap didikan dari VR46 tersebut. Bermula berada di posisi ke-8 dalam grid, dirinya juga harus ekstra bertarung dengan adik kandung dari Baby Alien, Alex Marquez. Beruntung baginya bisa memenangi duel tersebut, menguncinya di 7 lap penghujung balapan.

“Ini memungkinkan saya untuk pulih dengan mudah sampai saya berada dibelakang Alex Marquez. Menyalip Alex sama sekali tidak mudah, saya menghabiskan sepuluh lap untuk menganalisisnya, jadi setelah menyadari bahwa saya memiliki keuntungan di sektor ketiga saya mempersiapkan serangan di tikungan kedua dari belakang dan itu berjalan seperti yang saya harapkan,” tutupnya.