Garret Gerloff Lanjut Durasi Dengan Yamaha Eropa Sampai 2022

13

OtomotifZone.com-Belanda. Garret Gerloff sempat membantu peran Yamaha Di MotoGP ketika menggantikan posisi Franco Morbidelli di seri Assen, Belanda kemarin dan sempat juga di gosipkan masuk sebagai salah satu kandidat pembalap yang akan di ambil Yamaha MotoGP 2022 ternyata tidak jadi.

Pembalap Amerika ini sudah teken kontrak lagi perpanjang durasi sampai 2022 dengan Yamaha Eropa. Saat ini Garret Gerloff bernaung bersama Yamaha GRT, team lapis dua garpu tala. Walau di team kedua tapi Gerloff dapat penanganan motor sekelas Toprak Razgatliouglu dan Andrea Locatelli.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini dengan Yamaha untuk melanjutkan bersama mereka tahun depan. Saya memiliki waktu yang menyenangkan di Eropa selama satu setengah tahun terakhir, dan saya sangat senang dengan kemajuan yang saya lihat dalam diri saya, Tim GRT Yamaha WorldSBK dan Yamaha R1. Kami telah membuat langkah maju yang serius musim ini, memungkinkan kami untuk secara konsisten menantang podium, tetapi saya tahu masih ada lagi yang akan datang. Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan pertama, dalam jarak yang sangat dekat di Donington Park. Dengan dukungan Yamaha dan tim, saya yakin kami bisa melakukannya sebelum musim berakhir,” ujar penerus Ben Spies ini karena sama-sama dari Texas.

Penulis : Hafid | Foto : WSBK