Gelaran SCR Putaran 2 Akan Sambangi Gorontalo!!!

1349

OtomotifZone.com. – Jakarta. Gelaran Sulawesi Cup Race putaran pertama telah usai (21/4/24) di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Acara berjalan lancar dan sukses. Para peserta terbaik bertarung hebat di putaran pertama. Dan Medya Saputra selaku Foundrr Sulawesi Cup Race akan merubah jadwal. Yang mana SCR putaran kedua akan berjalan di Sirkuit Sang Profesor, Gorontalo. Alasannya?

Sebenarnya dari munculnya Sulawesi Cup Race animo sangat besar. Seperti salah satunya saat putaran pertama di Palu tahun 2023. Beberapa petinggi IMI Provinsi hadir. Termasuk jajaran IMI Gorontalo yang hadir ke Palu. Jalinan komunikasi antara IMI Gorontalo dengan pihak SCR berjalan baik.

” Kita selalu berkomunikasi dengan baik. Kebetulan Gorontalo ada sirkuit permanen. Tahun kemarin memang Gorontalo tidak ada dalam agenda. Dan tahun ini kita berfikir untuk jalankan disana. Ini agar Warga Gorontalo bisa merasakan atmosfer pertarungan dan event SCR,” ujar Medya Saputra langsung kepada Otomotifzone.

Selain itu tujuannya supaya SCR merata. Terlebih Gorontalo masih bisa terjangkau. Jadi untuk kalian warga Gorontalo ayo siapkan kuda pacu kalian. Ikuti gelaran Sulawesi Cup Race 2024 putaran kedua yang akan hadir di kota kalian. Jangan sampai ketinggalan