Grand Final Kejurda Grasstrack Banten 2018 : HRT Hen’s Racing Team Raih Juara Umum Lewat Diki Setiawan

3301

OtomotifZone.com – Banten. Grand Final Kejurda Grasstrack Banten tahun 2018 berjalan sangat seru dan HRT Hen’s Racing Team berhasil raih juara umum dikelas Banten non kategori lewat Diki Setiawan pada gelaran event yang digelar di Sirkuit Pemda Tigaraksa, Tangerang, Banten (29-30/12).

Diki setiawan tidak menyangka akan mendapatkan gelar juara umum ini karna pada kelas bebek modifikasi Banten non kategori sangat tidak pede dengan motor namun dewi fortuna masih berpihak padanya dan berhasil keluar sebagai juara umum dikelas Banten non kategori.

Hendra Irawan

“Allhamdulilah saya sangat puas dengan hasil ini, sebetulnya saya gak menyangka bakal dapet juara umum ini karna pada kelas bebek modifikasi Banten motor gak pede dan saingannsangat ketat namun dewi fortuna berpihak pada saya dan allhamdulilah dapat juara umum ini, semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi dan tahun 2019 bisa lebih fokus lagi lebih berprestasi disegala bidangnya amin.

Dan owner dari HRT Hen’s Racing juga mengungkapkan “Sama merasa sangat puas dengan hasil ini tidak menyangka bakal dapat juara umum tapi allhamdulilah allah kasih rejeki dan hasilnya memuaskan dan saya berharap kedepan bisa lebih baik lagi dan untuk tahun depan insya allah kita mau tambah lagi armada kita” ungkap Hendra Irawan selaku owner dari HRT Hen’s Racing Team.

Wah luar biasa, selamat yaa HRT Hen’s Racing Team dan Diki Setiawan semoga kedepan bisa lebih baik lagi.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.