Asep Canibal Berhasil Tampil Maksimal Dengan Raih Juara Umum Pemula Kejurda Grasstrack Banten

316

OtomotifZone.com – Banten. Asep Canibal berhasil tampil maksimal dengan berhasilnya meraih gelar juara umum kategori pemuladi event grand final kejurda grasstrack Banten seri 5 tahun 2018 yang digelar pada (29-30/12).

Asep Canibal pembalap asal Cinangka, Pandeglang Banten yang bergabung denga team SKM Sumber Baja berhasil meraih gelar juara umum kejurda grasstrack Banten tahun 2018 di kategori pemula Banten.

Asep Canibal berusaha dengan maksimal mendapatkan hasil terbaiknya dan memikirkan hal – hal yang tidak tidak di inginkan terjadi dan akhirnya pertarungan Asep Canibal dikelas bebek standar pemula Banten berhasil finish pada posisi 2.

Asep Canibal

“Allhamdulilah mas saya berhasl meraih gelar juara umum dikelas pemula Banten tahun 2018, perjuangan balap selama 5 seri ini sungguh tidak mudah untuk medapatkan hasil seperti ini. banyak halangan dan rintangan yang di dilalui oleh saya di tahun ini mas dan allhamdulilah berkat kesabaran saya bisa maksimal” ungkap Asep Canibal.

Memang perjalanan balap kejurda grasstrack anten tahun 2018 ini digelar sebanyak 5 seri dan seri 1 sampa 4 sudha digelar terakhir 1 blan yang lalu dan final kejurda grasstrack Banten tahun 2018 sudah digela di Sirkuit Pemda Tigaraksa, Tangerang, Banten (29-30/12).

“perjalanan balap sangat seru mas dan saya berharap agar bisa lebih baik lagi untuk kedepannya dan terimakasih kepada seluruh team, crew, mekank dan lainnya” tutup Asep Canibal.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.