Grasstrack : Seri 1 Kejurnas Grasstrack 2016 Region 2 Bareng Indiel Series

3625

OtomotifZone.com – Semarang. Seri 1 Kejurnas Grasstrack 2016 region 2 bergulir 16-17 April 2016 nanti deal bertempat di sirkuit, GedongSongo, Bandungan, Semarang. Dan di seri ini bakal di kerjakan oleh Indiel Organizer pimpinan Andreas Edward Indiel. Event pertama Indiel Organizer menggarap balap level kejurnas. “Ini tugas pertama membuat event kejurnas. Sedikit berat karena langsung dapat wejangan PP IMI untuk memberi percontohan pelaksanaan yang baik dan bagus, tetep kita coba seperti event saya yang sudah berjalan seperti biasanya. Cuma pengetatan area saja,” ucap Pak Indiel. Pertarungan kelas perkelas juga dipastikan sengit. Senior tiga kelas, junior dua kelas, dan pemula dari berbagai penjuru tanah jawa datang disini. Team-team siap menyambut seri awal 2016 ini. Apalagi banyak pembalap yang naik kelas dari pemula ke junior dan junior yang ke senior.

Pak Indiel, EO seri 1.
Pak Indiel, EO seri 1.

Di seri 1 ini ternyata di barengkan dengan seri 1 Indiel Series 2016. ”Yes memang benar, karena jadwal balap sangat padat untuk Jateng. Jadi sekalian menjadi promotor di 1 event 2 titel. Karena di event saya rekan-rekan grasstrack nasional banyak juga yang ikut,” katanya lagi. Mengenai balap di Indiel Series ini panitia sudah menyiapkan 15 motor sebagai juara seri. Termasuk kelas minimoto.

“Kelas yang di serikan peringkat 1 sampai 7 mendapat uang pembinaan. Tetep seperti yang sudah dilaksanakan tahun kemarin peringkat 6 dan 7 mendapat uang sebesar 300rb.” ujar komandan Indiel Organizer. Segera hubungi panitia untuk konfirmasi. Contact Person langsung ke pak Andreas Edward Indiel ( 081325286279).

Penulis : Hafid | Foto : Hafid