H. Rusdi Masse Terpilih Jadi Ketua IMI Sulawesi Selatan Periode 2021/2025

196


OtomotifZone.com – Sulawesi Selatan. Kabar gembira bagi para penggiat otomotif Sulawesi Selatan (Sulsel), karena H. Rusdi Masse tokoh otomotif yang sarat pengalaman kembali memimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel untuk periode 2021- 2025 dalam gelaran Musyawarah Provinsi atau Musprov di Claro Hotel, yang dihadiri 78 club dengan dukungan penuh secara aklamasi.

Dalam kegiatan tersebut yang dilanjutkan dengan pelantikan ini langsung di hadiri oleh Direktur Keanggotaan IMI Pusat, Bapak Nasrun Fuad, serta undangan lainnya. Setelah di Lantik, Bapak H Rusdi Masse memaparkan pidato pertamanya dengan menyampaikan planing atau rencana juga program kerjanya.

H. Rusdi Masse, Ketua IMI Sulsel terpilih 2021-2025

“Saya akan menghidupkan kembali setiap gelaran otomotif di Sulawesi Selatan ini, baik dalam skala Nasional maupun Internasional,” ungkap H. Rusdi Masse.

Hal inilah yang menjadi harapan seluruh club otomotif dibawah naungan IMI Sulsel, karena sosok H. Rusdi Masse memang telah terbukti menjadi pioneer dalam setiap perhelatan gelaran balap selama ini.

H. Rusdi Masse di dukung penuh 78 club IMI Sulsel

Selamat kepada Bapak H. Rusdi Masse dan bravo IMI Sulsel. Semoga bisa kembali meraih predikat IMI Terbaik di Indonesia…