Harga Bebek Goreng Lebih Mahal Dari Lele

168

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila harga bebek goring mulai menanjak. Sedangkan harga Lele mulai menurun. Ya kali ini OtomotifZone bukan berbicara kuliner. Melainkan tetap membahas dunia otomotif di Indonesia. Istilah kedua ini menuju kepada dua jenis sepeda motor yang ada di Indonesia.

Bebek Goreng merupakan julukan kental untuk motor 2 T berbasic Bebek. Sedangkan Lele untuk jenis motor Matic yaitu Nouvo Lele. Kali ini OtomotifZone mau bahas mengenai pasaran jual motor tahun dulu yang masih berbasic mesin karburator.

nouvo
Foto : Istimewa

Kita tau, sekarang dunia otomotif sudah menginjak masa modern. Yang mana kendaraan jaman sekarang sudah memiliki spesifikasi dengan system injeksi. Tapi motor motor jaman sekarang bisa dibilang kalah harga kalau sama dua motor ini.

f1zr

Ya, bebek goreng sedang banyak dikagumi masyarakat Indonesia. Dari anak muda sampai orang dewasa. Harganya tidak usah ditanya. Sedang naik daun jadi harga bisa bombastis. Tapi kalau bicara Nouvo Lele, motor produkan Yamaha ini sempat naik daun dua tahun terakhir. Namun kalau bicara harga masih kalah dengan Bebek Goreng.

Kita ambil contoh Motor F1ZR yang sedang ramai digandrungi oleh para masyarakat. Pada salah satu situs jual beli, motor F1ZR menyentuh harga 35 juta. Padahal motor ini adalah motor Second atau bekas. Dan belum lama penulis mendapatkan kabar kalau ada juga pebalap Indonesia yang menjual koleksi motor F1ZR nya dengan harga 40 jutaan.

nouvo

Lalu kita bicara Nouvo Lele. Motor ini sempat digandrungi para anak muda juga. Terlebih dari tampilan yang unik, menjadi daya tarik anak muda. Kalau bicara harga second untuk motor ini, harganya mulai turun dari tahun sebelumnya. Pada salah satu situs jual beli Online, ada yang jual dengan harga 20 juta.

Ternyata pasaran dua motor ini masih tinggi. Dan bisa dibilang ini motor tahun tua. Tapi harga bekasnya atau harga secondnya hampir menyamai dengan motor baru jaman sekarang. Tertarik untuk memilikinya? Untuk perawatan tidak usah khawatir karena beberapa bengkel masih stok sperpart kedua motor tersebut.

Untuk info lengkap berita terupdate, pantengin beritanya hanya di OtomotifZone.com.