Masih Penasaran, RX King Ananta Hira 41 Sabet Dua Juara

171

OtomotifZone.com – Jakarta. Niat hati ingin jajal mesin dengan spesifikasi baru, pasukan Ananta Hira 41 malah sabet dua gelar juara di D Event (3/1/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Tim yang dikomandoi oleh Kukuh selaku owner ini berniat menjajal mesin yang baru di upgrade di bengkel mereka, Tekno Tunner. Tapi sang komandan masih belum puas alias penasaran dengan mesin ini, kenapa?

Ya dua gelar juara memang didapat. Motor RX King yang memiliki basic 135 cc Chamber ini dimainkan di dua kelas. Yaitu di kelas Chamber dan kelas sport 2 T 150. Dan di dua kelas ini motor ini mampu meraih gelar Juara 5 di kelas Chamber dan malah juara pertama di kelas Sport 2 tak 150. Namun sang owner merasa belum puas.

” Sayang mas di kelas Chamber rider crash karena hujan mas. Tapi di kelas Sport kita bisa juara 1. Meski crash kita bisa juara 5 di kelas Chamber. Perbedaan dari mesin tahun lalu jauh mas mesin kali ini lebih joss,” ujar sang Owner langsung kepada Otomotifzone.

Lanjutnya,” Kita masih penasaran dengan mesin karena main hujan ya. Kita belum lihat ketika tidak hujan saat race. Next kita akan coba lagi untuk melihat kemampuan mesin saat tidak hujan. Dan kita masih akan riset lagi sampai titik puas pebalapnya,”

Motor ini sendiri memang ditunggangi Reynaldi Pradana. Yang mana pada tahun 2020 motor ini mampu buat geger karena belum pernah lepas dari podium selama mengaspal di Sentul. Lalu kira kira apakah motor ini mampu menjadi raja di kelasnya pada tahun 2021? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone