Hari Ini! Ketum Koni Pusat Lantik Bamsoet Sebagai Ketua PP IMI

176

OtomotifZone.com – Jakarta. Terpilih beberapa waktu lalu secara aklamasi dan hari ini Bambang Susetyo resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP-IMI) periode 2021 – 2024 (10/02).

Meski sempat tertunda beberapa kali, hari ini pelantikan dan pengangkatan sumpah Bamsoet sukses digelar. Pada kesempatan tersebut juga tampak hadir Menpora Zainudin Amali, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan banyak tamu-tamu penting lainnya.

Anies Baswedan

“Ini adalah komitmen yang kuat yang seperti diperkuangkan oleh bapak menpora pada saat bertemu dengan Kapolri, bahwa kita komunitas olahraga dimasa pandemi Covid-19 ini kita juga ingin berusaha kegiatan-kegiatan olah raga tetap berjalan tetapi prokes dijalankan secara ketat…” ungkap ketua umum koni pusat Marsiano Norman dalam kata sambutanya.

Marsiano Norman

Menpora Zainudin Amali mengatakan. “Penataan dan pengelolaan organisasi yang saat ini harus kita ikuti termasuk regenerasi kepemimpinan, ini menandakan organisasi ini sehat ada pergantian kepemimpinan secara reguler…” ungkapnya pada kesempatan itu.

Zainudin Amali

Dan diakhir acara pun banyak diputar ucapan selamat melalui bigscreen diruangan tersebut, melalui kepemimpinan yang baru dilantik ini pecinta dan pelaku otomotif tanah air berharap PP IMI bisa merumuskan pelaksanaan kembali kegiatan otomotif dengan berbagai sekenario, demi tercapainya pembibitan alit dan pengembangan talenta-talenta muda negeri ini.

Segenap redaksi media OtomotifZone.com mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ketua PP IMI Bambang Susetyo beserta jajaran atas pelantikan sebagai pengurus PP IMI periode 2021-2024.