Membawa Nama Baru, Ducati Lenovo Team Presentasikan Livery 2021

42

OtomotifZone.com-Italia. Semalam (9/2) pabrikan asal Bologna ini mempresentasikan nama dan livery baru untuk musim 2021. Sekarang Ducati membawa nama Ducati Lenovo Team. Praktis dengan mengusung pembalap muda Jack Miller dan Francesco Bagnaia beberapa detail warna sudah mereka pamerkan dalam launching visual.

Warna merah masih menjadi warna iconic Ducati sejak pertama turun 2003 silam. Lenovo yang sudah mensupport Ducati selama tiga musim tersebut kini menjadi sponsor utama. Secara gambling warna memang berubah karena tulisan sponsor. Namun aroma mesin tetap sama dengan 2020 karena pembekuan riset dari pihak MotoGP bagi semua team.

Punya catatan sendiri bagi Ducati Lenovo team karena kali ini mereka membawa pembalap lebih muda dari biasanya. Jack Miller 26 tahun dan Bagnaia 24 tahun. Setidakya tidak terlalu tua sejak Ducati selalu memilih joki berpengalaman kebanyakan.

Membawa Nama Baru, Ducati Lenovo Team Presentasikan Livery 2021
Terus membawa warna merah…

“Selalu menjadi emosi yang luar biasa untuk memulai musim balap baru, yang seperti biasa kami hadapi dengan dedikasi dan semangat yang luar biasa. Didorong oleh dukungan dari Ducatisti di seluruh dunia. Kami memulai dengan kuat setelah memenangkan gelar Juara Dunia Konstruktor tahun lalu. Di tahun 2021 banyak hal baru, dimulai dari para pebalap yaitu  Jack Miller dan Pecco Bagnaia. Mereka kini menjadi pebalap muda dari tim resmi kami setelah menimba pengalaman bersama Pramac Racing Team. Tahun ini Lenovo yang sudah mendampingi kami sejak 2018 menjadi nama utama dari Ducati Lenovo Team, kami menanti balapan di Qatar 28 Maret 2021 nanti.” kata Claudio Domenicali, CEO of Ducati Motor Holding.

Masuknya Jack Miller dan Francesco Bagnaia di harapkan lebih kuat dari pada ketika mereka ada di team satelit kemarin. Tanggung jawab lebih besar dan mungkin harapan Ducati adalah jangan sering jatuh itu saja..

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP