Hari Perdana Lomba, Bodisa Drag Diserbu 303 Starter Meski Banyak Benturan

304

Otomotifzone.com – TANGERANG SELATAN. Perjalanan perdana dari perlombaan Bodisa Motor Sport, yakni drag bike 402 meter memberikan hasil yang positif. Pasalnya gelaran hari pertama di Sabtu (11/5/2024), Sirkuit NP Cicangkal diserbu 303 starter. 

Siapa sangka dari gelaran ini, yang memiliki banyak benturan event serupa disejumlah daerah, masih mampu menembus sekin ratus jumlah peserta balapan.

Bukan hanya untuk para pembalap yang menjadi peserta balapan, tetapi ratusan orang yang hadir sebagai penonton juga memadati Lapangan Terbang TNI-AU tersebut. Memang Bodisa sendiri ini memiliki penggemarnya tersendiri, telebih event yang dijalankan pertama ini, ialah kelas yang sedang hits di Tanah Air.

Bodisa drag

“Alhamdulillah hasil hari pertama ini positif. Tercatat 303 starter memadati balap drag bike 402 meter, kita berharap hasil baik nan serupa juga pada hari kedua besok Minggu, di balap drag bike 201 meter dan drag race 201 meter,” ucap dari Haji Pesek sapaan dekat Haji Bahrudin kepada Penulis.

Selain hasil baik dari jumlah catatan peserta dan penonton. Gelaran event tersebut juga didukung dengan cuaca yang syahdu mendukung. Tidak panas tidak hujan, sangat pas jarang sekali terjadi dalam event Bodisa.

Untuk gelaran drag bike dan drag race 201 meter, berhubung dijalankan besok pagi, bagi yang ingin menyusul pendaftaran panitia masih membuka lebar buat yang ingin serta.