Masih Ada Kesempatan Buat Yang Belum Kebagian Doorpirze, Besok Merapat Ke Bodisa Drag!!!

265

Otomotifzone.com – TANGERANG SELATAN. Hallooo para pecinta balapan lurus yang khususnya ada di Kota Tangerang Selatan – Bogor – Tangerang dan sekitarnya. Yuk buruan merapat ke event balapan dari Bodisa Motor Sport.

Di mana balapan tersebut berlangsung di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Dijadwalkan hajat dari Bodisa tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu ini (11/5/2024) hingga besok Minggu (12/5/2024) sebagai hari akhir perlombaan.

Untuk para pecandu kebut-kebutan lintasan lurus, wajib datang ke event Bodisa Drag Bike 402 meter, Drag Bike 201 meter, dan Drag Race 201 meter. Sebab panitia akan memberikan doorpirze mewah kepada penonton yang hadir, dengan syarat yang sangat amat mudah.

Hanya dengan membeli tiket masuk penonton, pengunjung yang hadir berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah luar bisa dari Bodisa yang bekerja sama dengan para sponsorship terkait dalam ajang perlombaan tersebut. 

Bodisa drag

“Kuota hadiah masih ada dan banyak, segera saksikan ajak sanak keluarga family, rekan, sahabat, pasangan, dan yang lainnya ke event ini. Hanya dengan membeli tiket 15rb saja, sudah bisa kesempatan menang doorprize,” ujar daei Haji Bahrudin langsung kepada Penulis.

Untuk hari pertamanya, Bodisa telah mengeluarkan sejumlah hadiah percumanya. Nanti siapakah sajakah hari kedua yang berhak mendapatkannya? Ini giliran anda! Yuk datang dan habiskan waktu akhir pekannya di Bodisa Drag Cicangkal.