Hasil Bertapa Mamo SS, Juara Umum Di Grasstrack Sukabumi

185

OtomotifZone.com-Sukabumi. Datang ke event Seri 1 IM3 Indosat Ooredoo Pakusarakan Open Grasstrack yang berlangsung di sirkuit Yudha Dirgantara Komplek Satrad AURI, Surade, Sukabumi, Jawa Barat, 13-14Maret 2021, Mamo SS punya kejutan khusus hadir di sana.

Libur balap cukup lama sedikit membuat resah Mamo SS. Latihan jarang dilakukan karena jadwal balap kurun beberapa bulan tidak jelas kapan akan di putar. Event Sukabumi yang cukup menyita waktu perjalanan akhirnya di sambangi. “Cuma di ajak team Bandung mas, Nggak berangkat sendiri,” kata Agus Budi Santoso, tuner yang mendampingi Mamo SS bersama team Montana Agus Klaten.

Hasil Bertapa Mamo SS, Juara Umum Di Grasstrack Sukabumi
Perjalan jauh Mamo dan Agus Klaten, sabet JU kelas Open.

Kejutan karena kelenturan tangan buat handle motor walau masih kaku sanggup keluar sebagai juara umum pada event tersebut. “Alhamdulillah, walau fisik lama nggak di olah bisa keluar juara umum point kelas open,” kata Mamo SS yang kemarin juara di kelas Bebek Standar Open dan Bebek Modif Open. Sementara kelas Sport Trail dia bercokol di posisi kelima. Hasil bertapa menahan rindu balap nih..

Tahun ini Agus Klaten dan Mamo SS sedang berjuang mendapat sponsor buat event 2021. Berbekal juara pemula, junior dan juara Powertrack kelas Bebek Modifikasi Open 130cc 2019 mereka dan crew bengkel sudah menyiapkan amunisi. Tinggal sponsor…

Penulis : Hafid | Foto : Obeth