Hasil F1 Bahrain 2022: Finish Special Duo Ferrari Lewat Charles Leclerc Dan Carlos Sainz

58

OtomotifZone.com-Bahrain. Putaran perdana F1 2022 berlangsung di sirkuit Sakhir,  Bahrain 20 Maret 2022 membuka semangat team Ferrari kembali setelah terpuruk dalam dua tahun terakhir. Di mulai dari perjalanan awal sesi sebelum race berlangsung. Bermodal Pole Position yang di raih Charles, pembalap asal Monaco tersebut tak seperti biasanya. Begitu juga dengan Carlos Sainz.

Beberapa overtake yang dilakukan sangat berbeda dan penuh power. Beberapa pengamat menilai bahwa Ferrari benar-benar bangkit. “Ya, ya, sangat senang. Sekali lagi, saya terus mengulanginya.Tetapi dua tahun terakhir sangat sulit bagi tim, dan kami tahu ini akan menjadi peluang besar bagi tim dan orang-orang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun mobil luar biasa ini,” kata Charles.

Duo Ferrari, berhasil posisi 1-2 di GP Bahrain 2022

“Jadi untuk saat ini dimulai dengan cara sebaik mungkin. Pole position, kemenangan, lap tercepat, satu-dua hari ini dengan Carlos, kami tidak bisa berharap lebih baik. Terima kasih untuk kalian semua yang terus mendukung kami, ini belum. Tidak mudah, tapi luar biasa bisa kembali ke puncak,” tutupnya.

Berikut hasil race F1 Bahrain 2022.

Penulis : Hafid | Foto : F1