Hasil Kurang Sempurna, Alfi Siap Balas di SCR Seri 3 Palu

437

OtomotifZone.com – Gorontalo. Penampilan kurang sempurna dirasakan oleh salah satu pebalap dari tim Intan Cairo, Alfi Husni. Menurutnya, pada putaran kedua dirinya merasa hasil yang didapat bisa lebih baik. Hanya saja beberapa kendala menghalangi kesuksesan Alfi rajai SCR seri 2 di Gorontalo.

Terlihat saat pebalap asal Jawa Barat ini berlaga, beberapa kendala dialaminya. Adaptasi dan waktu yang mepet menjadi salah satu alasan Alfi gagal mengancam pada putaran kedua kemarin. Tapi itu tidak menjadi masalah. Pasalnya Alfi berharap pada seri 3 nanti di Palu, dirinya siap untuk tampil habis habisan.

” Untuk seri 3 nanti di Palu, saya akan lebih siap dari segi motor dan saya akan lebih fokus. Pada seri 2 kemarin saya juga tidak tau beberapa motor saya tiba tiba rewel. Seperti pada bagian rasio menjadi masalah. Ini saya harus siap dari kondisi motor dan diri saya sendiri mas,” ujar Alfi langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut adik dari Asep Kancil,” Main di Gorontalo ini menjadi laga perdana Alfi main di sini (Gorontalo). Saya sampai rabu, tapi motor baru selesai di repare Kamis. Jadi saya setting motor hanya Jumat. Jadi ini juga menjadi evaluasi kedepannya,”

Ini berarti Alfi berharap bisa hadir lebih awal pada seri 3 nanti di Palu. Lalu apakah Alfi akan menjadi ancaman serius pada seri 3 nanti? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone