Hasil Race 1 dan 2 FIM CEV Moto3 Circuito De Jerez

28

OtomotifZone.com – Jakarta. Pagi itu dimulai dalam keadaan emosional ketika seluruh paddock berkumpul untuk mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang Hugo Millan. Untuk menghormatinya, balapan dimulai dan di Kejuaraan Dunia Junior FIM Moto3™ itu adalah awal yang cemerlang bagi Brit Scott Ogden (Tim Aspar Junior) yang meraih kemenangan Moto3™ JWCh pertamanya. Race 2 mengikuti jalan Avatel – David Muñoz dari Cardoso Racing.

Result Moto3 Race1
Result Moto3 Race1

Balapan 1 dari FIM Moto3™ JWCh menyaksikan Scott Ogden meraih kemenangan luar biasa. Setelah mengambil posisi kualifikasi terbaiknya kemarin, Ogden berada di depan dengan 5 lap tersisa. Akhirnya finisher tempat ketiga Ivan Ortola (Tim MTA) menyelinap melewatinya di Tikungan 9 di lap terakhir hanya sebelum Ogden berhasil mengambil kembali keuntungan di Tikungan 13. David Muñoz mengambil tempat kedua dan mengambil poin kejuaraan penting atas pemimpin seri Daniel Holgado ( Tim Aspar Junior).

Result Moto3 Race2
Result Moto3 Race2

Race 2 tidak berjalan dengan cara yang sama untuk Ogden saat ia tersingkir di lap 8. Sebaliknya, David Muñoz yang akan mengambil kemenangan, menggunakan tempat superiornya untuk menarik margin satu detik di bendera atas tempat kedua Ivan Ortola. Ini menandai hari yang luar biasa bagi Muñoz dan Ortola, dengan keduanya menjadi lebih baik di balapan 2 daripada di balapan 1. Daniel Holgado mengambil posisi ketiga di balapan 2, yang berarti bahwa ia memimpin kejuaraan dengan 42 poin di atas balapan- pemenang Munoz. Tetapi dengan hanya tersisa 75 poin untuk diperebutkan, kejuaraan masih dipegang teguh oleh Holgado.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : fimcevrepsol.com