HH92 HST RACING, Turun Di Kelas Utama lFN Series Bersama Awhin Sanjaya

973

Otomotifzone.com-Sidrap, Tak main di Seri 2 SCR ternyata team ini tengah melakukan mengiriman unit mtor balapnya ke pulau jawa, untuk main di seri perdana LFN, “unit motor motor ex-mp2 kita sudah kirim bulan lalu, sementara SERVICE CAR dan unit 2 Tak minggu ini” ujar sang owner team H.Hasta Saputra.

mereka Tidak main karena mengngat waktu SCR dan waktu pengiriman unit sangat mepet jadi kami harus pilih 1(satu) event saja. untuk event LFN ini mereka bakal ALL OUT dengan unit Baru MP1. kabar terakhir mereka juga bakal bawa pembalap sulawesi untuk main ke GBT, AWHIN SANJAYA jadi pilihan team ini.

Tim ini bakal main Mp1, EXmp2, 2T 116cc, dan underbone 130cc. “kita bakal main di hampir semua kelas utama semua ini berkat dukungan sponsor utama kami yaitu : DPS, OTIFAR 848, MRD (Maradona) PT. 3 PUTRA BUGIS, W2 FAMILY, MH LOUNDRY, 15 HST, MIDUNK REALITA,KOST AAA, 38ROTHER, Kami sangat antusias mencoba panasnya pesiangan luar pulau” tambah sang owner saat di hubungi team OZ.

walau team ini masih baru terbentuk tahun lalu tampaknya mereka cukup aktif di berbagai event, kita tunggu aksi team ini bersama raider andalan mereka di seri perdana LFN.