HOT!!! H- 6 OnePrix Riky Ibrahim Baru Pastikan Timnya

46

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah purnama isu simpang siur, akhirnya Riky Ibrahim umumkan kemana dirinya berlabuh untuk tahun 2023. Yang mana ini sudah H-6 menjelang OnePrix. Tapi dirinya baru bisa umumkan mendekati penyelenggaraan OnePrix. Lalu kemana pebalap asal Kuningan itu berlabuh?

Riky Ibrahim merapat ke barisan Racetech dengan membela tim Aben Racing. Tim yang menjadi kudah hitam dua tahun terakhir akhirnya meminang Bokir sapaan akrab pebalap dengan nomor start 127. Persiapan yang mepet tidak menjadi halangan bagi Riky untuk hadapi putaran pertama.

” Tahun ini aku sama Aben Mas. Mesin dari Racetech. Saya memang sebelumnya belum setting motor. Tapi saya sudah paham dengan karakter mesin garapan Ko Leon. Jadi adaptasi saya tidak begitu sulit. Saya akan maksimalkan dua hari di Sentul nanti,” ujar Riky langsung kepada Otomotifzone.

Kedekatan tim redaksi dengan pebalap dengan nomor start 127 tidak bisa dianggap remeh. Karena Riky kerap bersama dengan otomotifzone. Jadi seluk beluk Riky tim redaksi sedikit hafal. Berlabuhnya bersama Aben juga tim redaksi tau dari minggu lalu. Tapi Riky belum mau memberi berita ke publis.

Lalu apakah Riky bisa tampil apik bersama tim Aben? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone