ICP Siap Jalan Tiga Putaran, Berikut Jadwalnya

1034

OtomotifZone.com – Jakarta. Sekian lama kalangan otomotif menunggu nunggu kabar Indonesia Cup Prix berjalan. Penulis sudah mendapatkan bocoran dari pihak terpercaya. Yang mana dirinya membocorkan kapan dan di mana event akbar ini akan dijalankan.

Memang setelah event berskala nasional tidak berjalan di 2020, H. Putra dan Deny Wajonk mengumumkan akan adakan event besar. Indonesia Cup Prix event garapan dua pelaku otomotif yang hebat. Mereka sudah beri lampu hijau

” Indonesia Cup Prix akan berjalan pada akhir bulan November putaran 1 di Subang. Yang mana kita tetap jalankan tiga putaran. Pokoknya putaran 1 Subang sudah fix,” ujar H. Putra langsung penulis temui .

Persiapan sudah dilakukan dan tepat hari ini (16/11/2020) acara Launching akan dilakukan pihak penyelenggara. Dan nanti akan diumumkan putaran selanjutnya akan diadakan di mana dan kapan.

” Putaran selanjutnya nampaknya akan kita lanjutkan pada tahun 2021. Januari putaran 2 dan Maret putaran final. Karena event skala nasional baru akan mulai Juni atau Juli. Kalau tempat kita belum bisa bocorkan ya. Karena mungkin Mijen dan Sentul,” tutup suami dari Liana Jhonlin.