IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack 2021 Seri 2 Sukabumi, Jadi di Gelar Pekan Ini

113

OtomotifZone.com – Sukabumi. Ajang balap bertajuk IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack 2021 Seri 2, yang berlangsung di Sukabumi, Jawa Barat, jadi di gelar pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (10-11/4).

Lokasi bergulirnya putaran ke dua kali ini akan berlokasi di sirkuit Bukit Hanjeli, Bungur, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Kepastian ini diperoleh penulis dari panitia event, yang memastikan positif di gelar beberapa hari sebelum masuknya Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah semua ijin sudah kita dapat. Dan pastinya tetap dengan terapkan Protokol Kesehatan ketat saat berlangsungnya event bagi siapapun nanti yang berada di area sirkuit, wajib patuhi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta Menjaga jarak),” ungkap Tomy Kurniawan, mewakili Indosat dan pendiri Trophy Project serta Tubagus Wira, Koordinator Lapangan, yang.menggandeng Riefky Widiagiri dari Rif-q Sport Organizer.

Kelas yang dilombakan di ajang IM3 Indosat Ooredoo Grasstrack

Gayung pun bersambut dengan antusias dari pihak lainnya untuk mendukung event ini, seperti Bapak Suherman, panitia lokal mewakili pengelola lahan daerah setempat yang memberikan sarana untuk dijadikan sirkuit dadakan. Termasuk pihak Desa Bojong Jengkol beserta aparatur lainnya yang menilai positif ajang balap kali ini.

“Kami akan selalu berusaha untuk dapat menyukseskan event seri IM3 Indosat Ooredo Trophy Project Open Grasstrack ini sebagai wadah bagi pembalap, tim dan penghobi balapan tanah agar tetap bergulir meski di tengah pandemi yang masih melanda. Prokes yang ketat akan kita jalankan guna mendukung anjuran Pemerintah,” ujar Aep Majmudin, selaku Ketua IMI Korwil Kabupaten Sukabumi yang diamini pula oleh Agus Emon, Ketua Umum Griksi.

“Desain sirkuit tetap kita fokuskan dengan ciri khas grasstrack, karena untuk membina serta melihat skill pembalap di Jabar supaya dapat terus terasah dari segi fisik dan kemampuan mekanik pada setingan mesin motor,” sebut Nuke Ahadiyat, perancang sirkuit balapan tanah dari Bhieghoss Concept.

Jadwal IM3 Indosat Ooredoo Grasstrack di hari Sabtu