Segera!!!Kejurnas MotoPrix Sumatera Akan Diselenggarakan di MUBA

224

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhirnya ada sedikit titik terang dari ajang Kejurnas Motoprix tahun 2021. Yang mana Region Sumatera akan menggelar partai pembuka pada bulan September ini. Yang mana Musi Banyuasin akan menjadi tuan rumah partai pembuka ini. Tapi panitia yang sudah berkolaborasi dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPOPAR) memberi izin namun ada syaratnya.

Memang belum lama ini panitia penyelenggara yang terdiri dari beberapa Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan mengadakan rapat. Yang mana pada rapat ini IMI Sumatera Selatan berdiskusi bersama aparat terkait dan DISPOPAR Musi Banyuasin. Sekertaris Daerah Kabupatern Musi Banyuasin yang angkat biacara pada kesempatan ini.

“Siapapun yang datang ke Muba terkait dengan kegiatan ini, harus membawa surat keterangan vaksin. Disamping mereka sudah mengantongi surat Swab PCR, kita juga harus tetap lakukan tes Rapid Antigen secara gratis sehingga tidak memberatkan para peserta, hal ini kita lakukan sebagai antisipasi dan bentuk kehati-hatian kita, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkap Apriyadi selaku Sekertaris Daerah Kab. MUBA.

Jadi protokol ketat akan diterapkan oleh panitia. Dan itu merupakan salah satu syarat dari pemerintah setempat bila ingin putaran pembuka dijalankan. Panitia rencana akan menyelenggarakan pada 18-19/9/21) di Sirkuit Skyland, Kab, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Untuk info lebih lengkap, pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com