IMI Jambi Respon Cepat Permintaan Klub

344
Pengurus IMI Jambi 2016-2021

OtomotifZone.com-Jambi. Maraknya kegaduhan gara-gara surat cinta PP IMI tentang perpanjangan masa SK Ketua Pengprov se Indonesia 2 tahun kecuali Jateng, sontak ditanggapi beragam oleh klub anggota pengprov diseluruh Pengurus Pengprov IMI Daerah, termasuk IMI Jambi, namun polemik tersebut direspon cepat oleh sang Syafruddin,SKM selaku ketua.

Tidak mau menimbulkan pertanyaaan dari para klub, sang ketua didampingi Ketua Harian Darmawansyah “bos nago” langsung mengundang seluruh jajaran pengurus untuk menggelar rapat pleno, dan dalam pertemuan tersebut diputuskan bahwa IMI Jambi siap menggelar Rakeprov yang akan digelar 11 April 2021 mendatang.

Surat pemberitahuan kepada club IMI Jambi

Dalam rapat pleno tersebut hal paling krusial adalah pembahasan rencana kerja dan persiapan Musprov, dan tentunya keputusan akan diselenggarakan atau tidak tentang Musprov, ketok palu akan terdengar saat Raperprov pertengahan bulan depan.

“Kami sebagai induk organisasi harus merespon cepat kondisi yang berkembang, kami langsung menggelar rapat Pleno diantarnya membahas tentang persiapan rakeprov, dalam materi rakerprov nanti juga akan dibahas persiapan MUSPROV IMI Jambi yang Insha Allah akan digelar musprov tersebut di akhir tahun 2021 dan atau awal Tahun 2022, karena ada tugas yang harus diselesaikan pada tahun ini, yaitu PON XX Papua, PORPROV Jambi dan Sirkuit ZABAK yang sudah mendekati selesai”, papar pa Udin, panggilan akrab ketua IMI Jambi.

Syafruddin, SKM ketua IMI Jambi (kiri) dan Irwan Efendy, klub Sekawan production

Langkah responsip ketua IMI Jambi mendapat apresiasi positif anggota klub terdaftar, “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi ketua IMI Jambi pa Udin, tanggap membalas surat-surat dari kami selaku klub terdaftar, salut untuk ketua IMI Jambi, kami sebagai klub dianggap mempunyai peran penting dalam ikut memajukan otomotif di Jambi”, papar Irwan Efendy, dari Sekawan production Bungo.

“surat yang kami kirimkan ditanggapi positif dan respon cepat oleh pa Udin, selaku ketua IMI Jambi, permintaan kami tentang rakerprov langsung ditanggapi dengan rapat pleno dan diputuskan rakeprov tanggal 11 April mendatang, intinya kami merasa dirangkul dengan respon positif organisasi, karena kami ingin agar rencana kerja 2021 lewat rakerprov untuk mengatur jadwal kegiatan event agar semuanya terlaksana dan sukses, kami standing applause untuk ketua IMI Jambi atas respon tersebut”, papar Albi Ravico, Club elite auto sport Muara Bungo.

Albi Ravico, Club elite auto sport Muara Bungo.

Cepatnya respon sang ketua, klub pun segera bersiap untuk songsong Rakerprov yang tinggal menghitung hari, selamat dan sukses untuk Rakerprov IMI Jambi, 11 April 2021 mendatang.

Penulis : Edi Batrawan | photo : dok OZ