Musprov IMI DKI Digelar 7 April 2021

97
Musprov IMI DKI 2021

OtomotifZone.com-Jakarta. Tidak harus menunggu PON XX Papua Oktober mendatang dan SK perpanjangan 2 tahun dari PP IMI, Musyawarah Provinsi IMI DKI tetap akan digelar sesuai amanat AD/ART dan Musprov akan digelar 7 April 2021 mendatang.

Kepastian akan digelarnya Musprov IMI DKI tersebut sudah teruang dalam proposal Musprov yang akan digelar di hotel Santika, TMII Jakarta Timur ini, dimana pengprov terbaik 3 2018, terbaik ke 2 2019 dan best pengprov 2020 ini seperti tertuang dalam pembuka proposal tersebut dimana tertuang kata sambutan dan ditandatangi Anondo Eko selaku ketua Pengprov IMI DKI :

“Sesuai amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ikatan Motor Indonesia (IMI) BAB IV Pasal 26. Maka IMI DKI Jakarta merencanakan menyelenggarakan Musyawarah Provinsi (MUSPROV) IMI DKI Jakarta tahun 2021. MUSPROV ini adalah pemegang kedaulatan tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan berlandaskan kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Motor Indonesia.
Rencananya IMI DKI Jakarta akan menyelenggarakan MUSPROV ini pada hari Rabu, 7 April 2021. Bertempat di Hotel Santika TMII, Jl.Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Lebih dari 300 Komunitas Otomotif tercatat sebagai anggota IMI DKI Jakarta, yang terdiri dari Penggiat Otomotif sport/ balap dan wisata. IMI DKI Jakarta juga telah menjalin Kerjasama dengan KONI DKI Jakarta, guna menyiapkan atlit-atlit cabang olah raga Balap Motor dan Motocross sebagai wakil DKI Jakarta di ajang PON XX di Papua bulan Oktober mendatang.
Tidak hanya bidang olahraga bermotor IMI DKI Jakarta juga berkiprah dalam bidang: Safety, Rescue, Racing, Digital dan Enviroment. IMI DKI Jakarta turut berperan aktif besama klub dan komunitas membangun Indonesia khususnya dibidang olah raga dan wisata. Melalui mekanisme MUSPROV ini diharapkan arah tujuan IMI DKI dapat ditetapkan, dan predikat IMI Provinsi Terbaik se Indonesia dapat dipertahankan.
Wassalam Mualaikum Warohmatullahiwabarokatuh”
.

Dodi Irawan (kiri) Sekertaris IMI DKI 4 Periode bersama Bamsoet, ketua Umum IMI Pusat (photo dok pribadi Dodi Irawan)

Kepastian tentang Musprov IMI DKI 2021 ditegaskan Dodi Irawan, Sekertaris 4 periode IMI DKI menuturkan, “Betul, IMI DKI akan menggelar Musyawarah Provinsi tanggal 7 April 2021 mendatang, mohon doa dan restunya semoga berjalan lancar dan sukses”.

Selamat dan sukses untuk Murprov IMI DKI 2021.

penulis : Edi Batrawan | photo : dok OZ