IMI Korwil Kabupaten Mimika Kembali Aktif

121
Pelantikan IMI Korwil Kabupaten MImika periode 2021-2023

OtomotifZone.Com – Timika. Dalam kurun waktu beberapa bulan di tahun 2021 ini IMI Provinsi Papua terus giat membentuk serta mengaktifkan kembali pengurus Koordinator ditiap Wilayah Kabupaten di Papua. Hal tersebut terlihat salah satunya pada Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Mimika untuk periode 2021 – 2023 yang secara resmi terbentuk setelah sempat vakum sejak  tahun 2018 yang di tandai dengan Pengukuhan oleh IMI Provinsi Papua, saat dilantiknya Ketua Korwil dan Pengurus IMI Kabupaten Mimika , Jumat (16/7) di sirkuit JR, jalan poros trans Nabire Sp 13 Timika.

Penyerahan SK kepengurusan oleh Andy Edi Jaffar
Penyerahan SK kepengurusan oleh Andy Edi Jaffar

Pelantikan Korwil IMI Kabupaten Kabupaten Mimika yang kini di Nahkodai oleh Tanzil Azharie ini merupakan Korwil kedua yang dilantik oleh IMI Provinsi Papua di tahun ini dan berdasarkan Surat Keputusan tertanggal 16 juli 2021 Nomor 022b/IMI-Papua/SK-KORWIL/A/VII/2021 yang ditandai dengan pembacaan SK diwakilkan oleh Ketua bidang Olah raga R2 IMI Provinsi Papua, Noy Ayomi, dilanjutkan dengan penyerahan SK serta bendera Pataka IMI ditandai penanda tanganan berita acara pelantikan oleh Ketua IMI Papua Yan P. Mandenas di wakilkan Andy Edi Jaffar, Sekretaris IMI Papua.

Ketua IMI Papua, Yan P Mandenas,yang disampaikan melalui Noy Ayomi sampaikan permohonan maaf dan menitip salam, ada waktu beliau akan hadiri kegiatan IMI di Mimika,  serta berharap  dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini dapat menjadi perpanjangan tangan pengurus Provinsi melalui koordinasi,monitoring dan evaluasi serta dapat membangkitkan kembali giat otomotif di Kabupaten Mimika Khususnya Kota Timika yang sempat aktif di regional Papua agar dapat kembali berjalan.” Kami berharap adanya sinergitas serta hubungan komunikasi yang baik antara teman-teman Korwil, stage holder dan Pengprov, pelantikan pengurus IMI korwil merupakan keharusan dalam mempersiapkan dalam menyambut PON XX tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Papua awal Bulan Oktober mendatang.” ujar Ayomi.

Ketua terpilih Tanzil Azharie
Ketua terpilih Tanzil Azharie

Ketua terpilih Tanzil Azharie menyambut baik dan akan merangkul semua klub motor yang ada di Kabupaten Mimika untuk kembali aktif dalam kegiatan otomotif dan agar dapat melahirkan generasi Papua yang mahir serta aktif di bidang otomotif serta menekan lakalantas di jalan.

Kami akan tetap bersinergi dan bekerjasama dengan klub/komunitas yang ada di Kabupaten Mimika ini untuk membangun dan bekerjasama dalam menggelar event-event maupun kegiatan sosial, perlu dicatat bahwa diKorwil Mimika ini tercatat 27 klub dan 40an bengkel-bengkel maupun tim, tentunya ini sangat potensial mendukung kegiatan otomotif disini ditambah lagi dukungan penuh pemerintah ,TNI-Polri serta penggiat/pemerhati otomotif pastinya ini akan menjadi modal besar akan berkembangnya industry otomotif di Kabupaten Mimika di waktu kedepannya.” jelas Tanzil Azharie.

Berikut Pengurus Korwil Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Mimika periode 2021 – 2023 :

Sukses dan selamat kepada seluruh Pengurus Korwil IMI Kabupaten Mimika yang telah di lantik dan Kita tunggu aktifnya kembali kegiatan-kegiatan otomotif di kota tambang Timika, nantinya ya Otozoner.

Penulis| Foto: Alpacino