IMI Sumatera Selatan Beri Jaminan Kejurnas MP dan Piala President Berjalan di Muba

298

OtomotifZone.com – Muba. Tinggal menghitung hari lagi Kejuaraan Nasional MotoPrix partai pembuka dan Piala Presiden akan diselenggarakan (18-19/9/21) di Sirkuit Skyland, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Banyak yang bertanya apakah event ini akan berjalan. Karena para peserta takut bila event ini tidak berjalan. Pertanyaan ini langsung dijawab tegas oleh Kabid R2 IMI Sumatera Selatan, Ican Nian.

Bapak Kabib menjawab tegas mengenai penyelenggaraan event akbar itu. Yang mana dia menjawab kalau event ini akan berjalan. Tidak tanggung tanggung, Kabid R2 itu juga memberi jaminan kepada para peserta yang hadir. Mereka tidak mau mencoreng nama Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan sebagai penyelenggara.

“ Event ini akan jalan. Karena pemerintah setempat yang memberi izin. Kita sudah lakukan rapat dengan aparat setempat dan pemerintah setempat. Kita memberi jaminan kalau sampai ada kesalahan pembatalan karena kesalahan kita, kita akan memberi ganti rugi kepada peserta,” ujar Ican Nian langsung kepada OtomotifZone.com.

Tidak hanya disitu, Medya Saputra selaku Direktur On The Road IMI Pusat juga memberi jawaban. Yang mana tim redaksi membahas mengenai penyelenggaraan event akbar yang akan diselenggarakan di Sumatera nantinya

Medya Saputra, kabid R2 PP IMI
Medya Saputra

“ Pihak IMI Sumatera Selatan sudah mengurus administrasi keuangan rekomendasi event ke IMI Pusat. Bila event tidak jalan juga kita dari IMI Pusat akan melayangkan surat. Tapi bila H-7 tidak ada surat dari PP IMI maka event bisa diselenggarakan. Kalau dari persiapan sudah sampai 70 %,” tutup Medya Saputra