Info Balap Masih Abu-Abu, Bima Aditya Dan Doddy Wijaya Pilih Main Trail Adventure Mletre Asik

210

OtomotifZone.com-Karanganyar. Siapa yang tidak kenal dengan sosok mekanik tanah air satu ini. Dia adalah Bima Aditya owner sekaligus pemilik bengkel The Stroke 55 Solo dan Doddy Wijaya pawang mesin bengkel Dot’s Karanganyar. Keduanya meluangkan waktu seluang-luangnya karena pekerjaan bengkel sedang sepi dampak akibat balap belum jelas kabarnya.

Bagi Doddy Wijaya mungkin sudah sering ikut acara ngetril bareng teman-teman Karanganyar. Tapi bagi Bima Aditya ini pengalaman kedua kalinya jadi doyan trail adventure setelah minggu lalu bareng H. Asep Halim serta rombongan termasuk Rizky HK jelajah perbukitan di Wonosobo.

Bima Aditya Dan kawan-kawan, cari hiburan semata.

“Mletreee asiiiikk….olahraga aja mas timbang nggak ada kerjaan. Sambil nunggu jadwal balap,” kata mas Bima sapaan akrabnya di bengkel yang di temani beberapa rekan kerja di bengkel juga ketika di balapan. Sama halnya Doddy Wijaya yang agak sepi kerjaan efek liburnya cukup lama. ” Berbagai macam agenda motoran sudah tak lakoni, trabas kali ini hiburan aja karena sudah lama juga absen. Sekalian menemani mas Bima,” kata bapak satu ini yang jadi pawang mesin grasstrack Wikat Bekasi Timur dan beberapa team seputar Jawa Tengah.

Sebenarnya mereka juga di temani pemilik sponsor balap. Ada Robert NJ owner RBT34 yang biasa suplai sparepart balap baik road race maupun grasstrack. Yang pasti agenda ngetril Mletreee asik bakal lanjut buat melepas stres…

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa