IPONE Dampingi Tim dan Engine Builder Hadapi Gelaran Oneprix

64

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan ini rencananya akan dihelat event Oneprix putaran pertama tahun 2021 (19-20/6/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Dan para peserta sudah dari jauh jauh hari datang untuk lakukan set up mesin menghadapi event tersebut. IPONE selaku produk oli ternama di Indonesia hadir untuk damping tim dan Engine Builder hadapi gelaran OnePirx.

Ada beberapa tim ternama yang mendapat dukungan dari IPONE. Namun ini suatu kesempatan menarik. Karena IPONE menemani tim dan Engine Builder kurang lebih satu minggu sebelum event tersebut digelar.

Saat sedang di Sentul beberapa lalu, tim redaksi melihat pihak IPONE selalu mengawal beberapa tim. Sebut saja ASR KKP Racing asal Kendari. Tim yang dinahkodai oleh Leon Chandra selaku engine builder ini menggunakan IPONE sebagai pelumas mesin kuda pacu mereka.

SONY DSC

“ Kami sudah pakai IPONE sejak masuk ke Indonesia pada 2018, jadi udah susah pindah ke lain hati,” ujar Leon sekaligus meyakinkan kualitas oli IPONE.

Selain itu, sang owner Andi Adriansyah juga mengakui kualitas oli tersebut. “IPONE itu pelumas yang spesifik, endurancenya gila banget” ucapnya penuh keyakinan. Nama nama beken seperti Wahyu Aji Trilaksana, Faeroz Kuncir, Rusman Fadhil, Tedy Permana, Hafid Pratama dan Bintang Syahrul adalah para pembalap yang bernaung di ASR KKP Racing Team.

Tidak hanya Andi, Muhammad Said selaku owner dari Revolution Liquid Racing Team juga mengakuit ketangguhan Oli tersebut. Karena tim mereka yang digawangi oleh Rio Adrianto, Wawan Wello dan Abdul Gofar sebagai pebalap menggunakan IPONE sebagai pelumasnya.

“ Pelumasan itu menjadi seperti air dalam tubuh, jadi kita pakai yang pasti pasti aja untuk Oli ya IPONE” ujar Muhammad Said yang juga mempercayakan garapan mesinnnya di gank Daan Mogot Racetech Performance.

Jadi untuk kalian, pilih oli mesin kalian jangan main main. Karena bisa berakibat fatal. Untuk info lebih jelasnya, tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.