Baru Genap 1 Tahun, HAI JAKTIM Dirayakan Bersama Produk Otomotif Ternama

56
HAI Jaktim
Anniversary 1st Honda ADV Indonesia Jakarta Timur

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Genap sudah usia bagi salah satu komunitas motor Honda ADV wilayah Jakarta Timur, menjadi 1 tahun umurnya. Anniversary nya ini terjadi pada akhir pekan lalu, tepatnya hari Sabtu (12/6/2021) yang sekaligus diadakan sebuah rangkaian acara di Villa Biru, Pancawati, Sukabumi, Jawa Barat. Meski usianya ini sangat terbilang belia, namun rangkaian serta pelaksanaan acaranya sungguh luar biasa.

Walau seperti itu juga, para punggawa-punggawa dari HAI Jakarta Timur ini tahu betul, bagaimana prokes sangat ketat harus tetap dijalankan, dengan menghadirkan langsung petugas kesehatan. Selain itu HAI Jakarta Timur juga mengadakan door prize dengan menghadirkan langsung dari sponsor-sponsor ternama. Seperti Ban Kingland, NGK, Prime Gears, di mana nama-nama tersebut pastinya sudah santer di ranah otomotif, dan sponsor lainnya yang masih banyak lagi.

HAI Jaktim
Ronal Ketua Umum HAI Jakarta Timur 2020-2021

“Alhamdulillah ini merupakan ulang tahun perdana dari HAI Jaktim, tentunya saya sendiri ingin menjadikan anniversary HAI Jaktim terlihat mewah. Terima kasih untuk seluruh sponsor yang terlibat yang tidak bisa diucapkan satu persatu. Walau harus melaksanakan agenda B, di mana terjadi force magure tetapi Alhamdulillah bisa teratasi. Tentunya untuk acara ini kami mengundang seluruh Komunitas Honda ADV Indonesia, namun yang berkesempatan hadir saat hari pelaksanaan 30 komunitas HAI termasuk dari luar HAI,” terang sang Ketua Umum Honda ADV Indonesia Jakarta Timur, Ronal langsung kepada Penulis.

HAI Jaktim
Para Kuda Besi Komunitas HAI Yang Hadir

Komunitas Honda ADV Indonesia menurut catatannya, terdaftar sebanyak 90 club HAI yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Terbentuk di Lapangan Banteng pada tanggal 9 September 2021, yang mana saat ini memiliki Sekretariat di kawasan Jonggol – Jawa Barat, tepatnya di 34 Store.

HAI Jaktim
Eri, Sekertaris Jenderal Sekaligus Pelaksana Tugas Ketua Umum Honda ADV Indonesia

Pada acara Anniversary perdananya tersebut, dihadiri langsung juga oleh Eri Permadi, selaku Sekertaris Jendral yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Honda ADV Indonesia. Tak luput memberikan selamat kepada HAI Jakarta Timur, dirinya mengungkapkan “Alhamdulillah dan selamat untuk HAI Jakarta Timur, pesan saya pribadi dengan bertambah usia semoga makin bijak guyup rukun, sampingkan ego, tetaplah seperti padi kunci sukses komunitas. Kesan saya juga untuk pelaksanaan acara ini luar biasa yang hadir baik sponsor ternama maupun teman-teman semuanya juga,” pungkas Eri sapaan dekatnya langsung kepada Penulis.