Ir. Abdurrahman Tokoh Otomotif Sumatera Berpulang

500

OtomotifZone.com – Aceh.  Inalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah tokoh Otomotif Sumatera, Bapak Ir. Abdurrahman (15/6/21). Pria yang memiliki pengaruh besar dalam dunia balap terutama Sumatera mengembuskan nafas terakhirnya akibat sakit.

Maman sendiri berprofesi sebagai dosen. Tapi dalam dunia otomotif, dirinya kerap menjadi penasehat dan menjadi juri dalam dunia balap berskala Nasional. Terakhir tim redaksi bertemu dengan almarhum ketika dirinya ikut menemani kontingen Aceh dalam Pra PON di Sentul.

“Inalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Om Maman. Beliau telah meninggalkan kita beberapa jam yang lalu. Beliau sakit dan sudah 10 harian dirawat di rumah sakit. Dunia otomotif Aceh berkabung,” ujar Rozi pelatih Balap Motor.

Terakhir kali tim redaksi berkomunikasi melalu media sosial oleh beliau. Almarhum membalas dan memberi kabar bila dirinya sedang dirawat. Dan sempat sempatnya beliau mengirimkan foto kepada tim redaksi Otomotifzone mengenai kabar beliau.

Kami segenap keluarga Otomotifzone ikut berbelasungkawa sedalam dalamnya atas kepergian Ir. Abdurrahman hari Selasa 15 Juni 2021 Jam 12.30 WIB. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan …. Aamiin

Selamat jalan om Maman…