Jabar Open Road Race Championship 2020 : Bocah Belia Asala Kota Bandung Tampil Maksimal Pada Kelas ECU Standar U-14

293

OtomotifZone.com-Subang. Kejuaraan Balap Motor Jabar Open Road Race Championship 2020 Piala Menpora yang di langsungkan di Sirkuit Gerymang Subang (29/08), Pembalap Cilik asal kota Bandung Dari Nadera Jaya Racing Team mampu mendominasi sesi Qualifikasi pada kelas ECU Standar U-14.

Chessy Meilandri pemilik no start 99 ini mampu menunjukan kualitas nya sebagai salah satu aset terbaik yang di miliki oleh Jawa Barat, yang dimana bocah cilik yang masih berusia 11 tahun ini mampu bersain lg dan menunjukan skill terbaiknya pada kelas pembibitan di kesempatan event kali ini.

Chessy yang bergabung dengan salah satu tim baru yang berasal dari kota sukabumi ini mampu menjadi pesaing yang sangat di waspadai oleh para rival dan seniornya di kelas ECU Standar U-14.

Dengan menunggangi Honda Sonic Garapan Feze Racing Chessy mampu meraih catatan waktu tercepat dengan torehan waktu 1.00.582, dan menempatkan namanya di barisan grid terdepan pada sesi final esok hari.

“Strategi saya di final besok cukup main aman saja mas dan jaga Racing Line, karna saya tidak mau terburu-buru dan salah ambil strategi mas, dan target saya di event perdana Jabar Open ini bisa raih hasil yang maksimal dan podium”, (Tutup Chessy Meilandri)