Jabar Open Road Race Championship 2020: Duet Duil-Duil Racing Dan F.A Motor Siap Jadi Ancaman Kelas Matic Wanita

261

OtomotifZone.com-Subang. Lama tak terlihan kiprah matic injeksi di beberapa event di Jawa Barat kini kembali hadir dengan wajah baru dan nuasa yang berbeda, Matic injeksi yang pasti hasil racikan dari Feze Racing bakal tampil pada kejuaraan Jabar Open Road Race Championship 2020 yang berlangsung di Sirkuit Gerymang Subang (29/08). Gandeng pembalap berjilbab asal Kota Nanas yaitu De Atun Novianti Duil-Duil F.A Motor siap beri kejutan pada putaran perdana event kali ini.

Persiapan yang sangat matang yang di lakukam oleh tim ini menjadi bekal tersendiri untuk bisa tampil istimewa pada putaran final besok. Dengan memulain start pada Grid 2 & 3 De Atun Optimis bisa meraih podium terhormat, apalagi disini dirinya sebagai tuan rumah.

“Bekal saya di sesi kualifikasi sudah cukupa mas, tinggal besok main fokus dan cari kesalahan dari lawan agar bisa memanfaatkan time untuk fight, target saya di seri perdana ini mengumpulkan point dan raih Double Winner”, (Ungkap Pembalap Berjilbab Asal Kota Subang)

Biar temen-temen otozoner ga penasaran dengan aksi dari De Atun, kalian bisa tonton final event Jabar Open Road Race Championship 2020 di live streaming kami yang akan tayang di Chanel Youtube OtomotifZone.

“Ini adalah event perdana yang kami ikuti mas, harapan kami bisa memberikan suatu tontonan yang menari bagi pecinta otomotif yang ada dirumah dengan aksi dari kuda pacu kami, dan kami berharap De Atun bisa meraih Double Winner di Final besok”, Tutup Angga(Dui-Duil) dan Sandy (F.A Motor)