JC Suspension Siap Unjuk Gigi di Ajang Asia

129

OtomotifZone.com – Surabaya. Mungkin kalian ada yang belum tau JC Suspension. Tempat upgrade shock motor sampai mobil dengan kualitas tinggi. Tahun tahun belakangan ini mereka terus meracik shock untuk pebalap ternama. Beberapa pebalap dan tim ternama Indonesia sudah merasakan sensasi kenyamanan dengan upgrade shock di JC Suspension.

JC Suspension sendiri memiliki markas di kawasan Surabaya. Mereka disana membuka toko untuk melayani keluhan terhadap shock motor ataupun mobil anda. Dari motor atau mobil harian sambai balap. Tahun belakangan ini memang para pebalap ternama sudah merasakan shock mereka dikancah balap nasional. Dan kali ini mereka akan melebarkan sayap.

JC Suspension kali ini akan ikut turun diajang Asia. Lebih tepatnya mereka akan ikut meriset kuda pacu peserta ajang Asia Road Racing Championship. Mereka akan menangani shock dari peserta ajang balap tersebut. Yang mana ini sekaligus pembuktian shock hasil upgrade JC Suspension benar benar memiliki kualitas sampai Asia juga.

” Alhamdulillah, Insya’ Allah Untuk team H Putra 969 suspensi depannya untuk kelas UB150 Asia menggunakan JC Rebound mas. Pelan pelan kita siap mengukir kepercayaan. Untuk Suspension sendiri kita sudah kirim ke tim H. Putra 969,” ujar Pihak JC Suspension.

Kita tau, H. Putra 969 memang akan turun diajang Asia Road Racing Championship. Mereka akan turun dengan formasi 2 Underbone dan 2 pebalap di AP250. Untuk UB150 mereka menggunakan Honda Supra GTR 150 dan Suspension dari JC Suspension pastinya. Motor motor dari H. Putra 969 dan perlengkapan balap Asia mereka sudah siap kirim dalam waktu dekat.

Kita doakan saja semoga salah satu perwakilan Indonesia ini berhasil menorehkan prestasi sangat baik dikancah Asia. Dan untuk kalian yang ingin merasakan sensasi Suspension dari JC Suspension coba saja dan langsung pesan.