Jelang Casytha Manahadap Roadrace 2021, Jadwal Dibagi 2 Sesi, Harap Diperhatikan!!

41

OtomotifZone.com – Solo. Dunia balap motor akhirnya kembali bergeliat seiring berkurangnya jumlah kasus penyebarang Covid-19 saat ini, dan dari EO balap pun silih berganti menghelat hajatan balap motor. Pun dengan Manahadap Management yang bermarkas di kota Solo ini akan menghelat hajatan pada akhir pekan nanti (27-28/11) di sirkuit Mijen, Semarang.

Para pecinta balap tanah air pun akhirnya bisa kembali merasakan atmosfir balap yang sudah lama libur akibat Covid-19 yang beberapa waktu lalu sempat membuat semua kegiatan balap ditiadakan untuk sementara waktu.

Untuk jadwal balapan Casytha Manahadap Roadrace sendiri akan dibagi menjadi dua sesi yakni pada hari Sabtu akan ada jadwal kualifikasi dan final, berikutnya jadwal dihari Minggu juga sama yakni kualifikasi dan final. Jadi untuk para peserta dan crew tim balap harap memperhatikan jadwal yang sudah di share agar tidak terjadi mis komunikasi pada saat balapan.



“Jadi untuk jadwal sudah kita buat Mas, dan nantinya dibuat 2 sesi kualifikasi dan final tepatnya di hari Sabtu dan Minggu. Jadi kami mohon untuk peserta dan crew bisa memperhatikan jadwal yang sudah dibuat”. Ujar Mas Danung selaku ketua pelaksana Casytha Manahadap Roadrace 2021

Penulis : Sigit | Foto : Manahadap