Bodisa Seri 4: Mesin Baru Bebek 4T 200 cc BBP Tembus 7.076

40
Bodisa Drag Bike 2021

OtomotifZone.com – Banten. Pertarungan sengit di kelas Bebek 4T 200 cc TU Open di Drag Bike BODISA putaran 4 (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Raihan waktu sengit antar pebalap papan atas. Motor Bayu Bangun Persada (BBP) mampu tembus 7.076 detik dengan mesin baru. Ilham Unyil pelakunya.

Kalau bicara kelas Bebek 4T 200 cc TU Open menjadi kelas yang ditunggu tunggu. Karena kelas ini merupakan kelas Point yang juga biasa diperlombakan diajang balap Nasional.  Pada ajang balap Bodisa kali ini, kelas ini dinanti nanti dan banyak sekali masyarakat yang bersorak setelah pebalap pebalap line up. Mereka melihat time yang didapat para pebalap sangat mengejutkan.

Terlebih ketika motor Bayu Bangun Persada YB55 line up. Semua tertuju pada motor kuning ini. Dan benar saja, setelah pebalap pebalap Bayu Bangun Persada sampai garis finish, para pebalap bersorak Terlebih saat Ilham Unyil menyelesaikan balapan. Karena raihan waktu Ilham mampu tembus 7.076 detik.

Lebih Dekat FU200cc Bayu Bangun Persada

Selain itu, motor tersebut juga antarkan tiga pebalap mereka ke panggung podium. Ada nama Dicky GA yang berada di posisi 4 dengan raihan waktu 7.173 detik lalu ada Agung Bengol yang raih waktu 7.217 detik yang berada di posisi ke lima. Persaingan rapat. Sampai sampai raihan waktu 7.2 detik saja hanya tembus posisi lima.

Kiri Ke Kanan, Owner dan Ilham

“ Mesin ini mesin baru mas. Karena mesin yang biasa dipakai sempat jebol saat event kemarin. Sampai stang kruk as nya putus , piston dan blok hancur. Mau tidak mau kita buat mesin baru untuk turun di Bodisa. Nah ini mesin barunya dan hasilnya baik untuk permulaan,” ujar Adul salah satu crew mekanik dari tim Bayu Bangun Persada.

Lalu apakah motor ini akan tetap konstan dengan raihan waktu itu? Atau dari mekanik akan melakukan perubahan untuk meraih waktu yang lebih cepat? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com.