Jelang DB URO 2020: Pernah Ukir Moment Hebat, Bayu Bangun Persada Ingin Bernostalgia

222
Bayu Bangun Persada
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Sepertinya Meikarta menjadi tempat yang favorit bagi pasukan Bayu Bangun Persada untuk tampil di Sirkuit. Tidak ada alasan bagi pasukan yellow blue untuk tidak datang ke Sirkuit Non Permanen Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat. Terlebih banyak kisah manis yang terukir di sini. Seperti pecah telur beberapa armada sekaligus menjadi sang Juara Umum.

Pada perhelatan balap besok dari Uchie Racing Organizer dalam URO DRC Meikarta BMW Sukapura Drag Bike Jabar Championship 2020 (16/10/2020), pasukan BBP akan tampil kembali. Turun dengan kekuatan penuh, tim yang bermarkaskan Daerah Istimewa Yogyakarta tidak main-main di event drag bike URO.

“Kita full seperti biasa mas. 6 motor dari sini kita bawa. Ini merupakan salah satu sirkuit andalan kita ya mas, terlebih eventnya juga sangat memanjakan. Semua motor kita lakukan penyegaran buat turun di sini, kita persiapkan dengan maksimal,” pungkas Adul selaku Manager Bayu Bangun Persada kepada Penulis.

Duls alias Adul, Manager Bayu Bangun Persada

“Dari persiapannya semuanya ya Bismillah. Untuk armada juga udah ada yang bungkus, tinggal bebek 130cc TU aja. Tapi tadi udah ketemu tinggal cek-cek aja lagi. Pembalap juga full dari Ilham Unyil, Nanda Wijaya, dan pemula kita Topik Maulana. Kita bersikeras, optimis, sekaligus bismillah juga untuk hasil nanti dan semoga bisa nostalgiakan yang indah-indah lagi,” tutup Duls sapaan dekatnya.

Bukan tim kemarin sore dan diremehkan untuk Bayu Bangun Persada. Sudah banyak prestasi yang diraihnya baik Kejurda maupun Kejurnas. Kita nantikan hasil apa saja yang dapat diraihnya, tunggu dan pantengin terus otomotifzone.com.