Jelang SCR Seri 2, M. Ilham: Tidak Hanya Motor, Fisik Juga Teruji Disini

24

OtomotifZone.com – Makassar. Perang bintang menjadi tajuk event Sulawesi Cup Race 2023. Seperti hanya pada putaran 2 ini, banyak tim tim luar Sulawesi yang ikut bersaing pada gelaran ini (27-28/5/23) di Sirkuit Puncak Mario Sidrap, Sulawesi Selatan. M. Ilham menyatakan bahwa di SCR itu tidak hanya motor kencang saja yang dibutuhkan. Karena fisik pebalap juga teruji.

Kata kata ini dirinya bisa ucapkan setelah menjalani putaran pertama SCR di Panggona, Palu. Meski bermain pada malam hari, tapi fisik terkuras habis bagi pebalap. Terlebih motor motor lawan yang kompetitif juga membuat motor kita juga harus menyerupai agar bisa bersaiang. Namun menurut Ilham dua aspek ini harus terpenuhi.

” Tidak hanya motor kencang mas. Kita bahas seri 1. Aku main hampir semua kelas utama mas. Lalu racenya tanpa jeda mas. Pada kelas UB di race terakhir kurang seru mas tarungnya. Soalnya kelas terakhir tidak ada jeda 6 kelas mas. Makannya belajar dari seri 1 sekarang fisik saya kuatin,” ujar M. Ilham langsung kepada OtomotifZone.com.

Nah ini yang menjadi kesulitan pebalap. Mereka harus berpacu pada motor yang kencang dan ketahanan fisik yang kuat. Lalu kira kira nanti pada putaran 2 siapa yang akan menjadi juara? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.