Menebus Putaran 1, Enigno Siap Bangkit di Putaran 2 SCR

19

OtomotifZone.com – Makassar. Penampilan kurang beruntung didapat tim ENIGNO NOLAN HST SINAR MOTOR EFROG saat putaran 1. Permasalahan pada mesin banyak dialami pada motor motor yang turun dikelas point. Terkecuali motor Yamaha Z1 yang mampu menjadi juara pertama. Lalu dari hasil tersebut, tim langsung berboyong untuk evaluasi besar besaran hadapi putaran 2. Dan mereka lakukan persiapan matang untuk hadapi putaran 2 yang berlangsung (27-28/5/23) di Sirkuit Puncak Mario Sidrap, Sulawesi Selatan.

Sudah hampir satu minggu tim ENIGNO melakukan persiapan. Anies KS langsung mendapat kawalan ketat sang owner yang menyaksikan persiapan timnya untuk hadapi putaran 2. Tidak ada target malah dari sang owner karena sang owner tidak mau memberi beban.

” Untuk seri 2 ini kita main lepas saja. Kita main tanpa beban mengingat kita main di kandang sendiri jadi kita main lebih santai,” ujar Nolan Ende selaku owner tim.

Lalu apakah tim ini bisa menjadi juara dan meraih banyak penghargaan terutama di kelas Point? Ets tidak semudah itu. Kita lihat dulu karena putaran 2 ini akan lebih banyak pesaing yang datang dan muka muka baru untuk menjadi raja di Sulawesi Cup Race. Tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.