Jelang Seri 2 Oneprix, ASR Siap Jaga Trend Positif

32

OtomotifZone.com – Makassar. Kebetulan sekali tim redaksi bertemu dengan salah satu punggawa manajemen tim ASR, Dhidy Laode. Perbincangan hangat terjadi menjelang putaran 2 Oneprix yang akan berlangsung (3-4/6/23) di Sirkuit Sabaru, Palangkaraya. Yang mana tim redaksi mencari tau sudah berapa persen persiapan tim ini untuk hadapi putaran 2.

Ternyata eh ternyata, Dhidy secara gamblang membahas persiapan untuk putaran 2 ini. Pertama dari armada yang sudah melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Palangkaraya. Lalu persiapan pebalap yang juga sudah dipastikan fit untuk hadapi putaran 2.

Laode Asbaryadin
Laode Asbaryadin sebagai manager tim

” Kalau mobil sudah berangkat dari Jakarta dan kita nyebrang dari Surabaya langsung Banjarmasin. Sama rombongan ABEN, ARTM dari Jakarta karena tidak mendapatkan slot kapal di Jakarta. Makannya nyebarang dari Surabaya. Untuk kesiapan pebalap pebalap sudah memiliki porsi untuk siapkan diri. Ada Hafid yang sudah lama di Kalimantan dan sudah mencoba sirkuit,” ujar Dhidy langsung kepad OtomotifZone.com.

Ternyata persiapan dan program tim sudah disusun sejak awal. Membahas program tim ada juga pembahasan sejak awal pebalap di rekrut. ” Sejak awal kita pemusatan latihan di Jogja. Lalu mereka latihan fisik hampir satu bulan. Setelah mereka tau apa yang harus dilakukan mengenai program fisik akhirnya mereka melakukannya sendiri di rumah setiap kosong waktu latihan,”

Jadi menjelang seri 2 ini pastinya pebalap dari ASR sudah siapkan fisik mereka atas ilmu yang didapat selama di Jogja. Fisik yang kuat, Teknik balap yang mempuni dan didukung motor yang siap membuat tim ini banyak mendapatkan penghargaan saat putaran 1 di Sentul. Lalu apakah putaran 2 akan menjadi milik tim ASR? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.