Juara Kelas Penutup, Lantian Juan JU Point Grasstrack Cleosa Karanganyar

58

OtomotifZone.com-Karangayar. Sudah berapa kali pembalap ini selalu di naungi keberuntungan. Sepertinya tahun ini memang sosok lantian Juan susah dilawan dalam berebut poin kejuaraan termasuk pada seri 4 Cleosa Grasstrack sirkuit Kelana Sakti, Jumantono, Karanganyar 16-17 september 2023 pekan kemarin.

Poin kelas grasstrack open terbagi dalam tiga kelas dan tersaji dalam 6 Moto. Rangkai berhasil mengoleksi juara sebanyak 3 kali Moto, sekali runner up, dan dua kali posisi ketiga. Bila dilihat dia selalu berada di podium sepanjang balapan. Jelas ini berbanding terbalik dengan beberapa Rival yang juara tetapi tidak mampu mengoleksi dengan baik beberapa podium kelas lain.

Hasil konsisten berburu point. Lantian JU di Seri 4..

“Apapun hasilnya tetap Alhamdulillah. Sebenarnya ya ingin juarai semua kelas. Tapi rezekinya di bagi-bagi. Namun pada akhirnya saya berhasil juara umum di seri 4 Cleosa Karanganyar. Terima kasih kepada mekanik, crew, juga owner team Rizqy Motorsport,” ucap Lantian. Uang hadiah juara umum sebesar 5jt rupiah berhasil di genggam pembalap asal Kediri tersebut. Belum termasuk hadiah holdshoot dan setengah perlombaan kemarin.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid