Juara Region B Siap Serang Grand Final SCR 2023, Perang Bintang Tersaji

155

OtomotifZone.com – Palopo. Anggi Setiawan adalah pebalap yang telah menunjukkan kemampuannya dengan meraih gelar Juara Region B (Jawa) . Partisipasinya dalam Grand Final Sulawesi Cup Race di Palopo akan semakin memanaskan persaingan di berbagai kelas utama.

Dengan gelar Juara Region di pulau Jawa, Anggi Setiawan telah membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan yang kuat dalam balap motor. Kehadirannya dalam Grand Final akan menarik perhatian banyak peserta dan penggemar balap motor.

Anggi Setiawan akan turun dalam beberapa kelas utama, yang menunjukkan keberaniannya dan tekadnya untuk bersaing di level tertinggi. Dia akan berusaha merebut Juara Umum di kelas-kelas bergengsi, menantang pebalap lainnya yang juga memiliki kemampuan yang sangat baik.

Partisipasi Anggi Setiawan dalam Grand Final Sulawesi Cup Race 2023 akan memberikan daya tarik tambahan bagi acara tersebut dan meningkatkan persaingan di lintasan. Semua mata akan tertuju pada penampilannya dan bagaimana dia akan berkompetisi dengan pebalap lainnya.

” Saya akan ikut bersaing dalam Grand Final SCR 2023 nanti. Saya akan turun dibeberapa kelas Utama. Saya yakin bisa bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik disetiap kelas yang saya ikuti,” ujar Anggi langsung kepada OtomotifZone.com setelah meraih gelar Juara Region B

Dengan keberhasilannya sejauh ini, Anggi Setiawan memiliki potensi untuk mencapai hasil yang baik dalam Grand Final Sulawesi Cup Race 2023. Kita akan melihat bagaimana perjalanan balapnya berlanjut dan apakah dia akan berhasil merebut Juara Umum di kelas-kelas bergengsi.