Memang Jago di Dua Alam, Suci Mulyani Sabet Dua Gelar Nasional Berbeda 2023

109

OtomotifZone.com – Jakarta. Tentu saja, pencapaian Suci Mulyani sebagai pebalap wanita sangat mengesankan. Mampu meraih gelar Juara Nasional Grasstrack Wanita dan Juara Nasional Road Race Wanita dalam satu tahun adalah prestasi yang luar biasa.

Pertama, untuk menjadi Juara Nasional Grasstrack Wanita, Suci harus memiliki keterampilan mengemudi yang sangat baik di lintasan tanah. Grasstrack adalah jenis balap motor yang dilakukan di lintasan tanah dengan medan yang beragam. Dalam balapan ini, kemampuan mengendalikan motor di permukaan yang tidak rata dan menghadapi tantangan seperti tikungan dan lonjakan sangat penting. Suci harus memiliki kecepatan, ketahanan, dan keterampilan teknis yang tinggi untuk meraih gelar ini.

Kemudian, untuk meraih gelar Juara Nasional Road Race Wanita, Suci harus beradaptasi dengan lintasan aspal. Road race adalah jenis balap motor yang dilakukan di sirkuit yang halus dan rata. Lintasan aspal menuntut kecepatan tinggi, kemampuan menikung yang baik, dan keterampilan pengereman yang presisi. Suci berhasil mengatasi tantangan ini dan menunjukkan kemampuan luar biasa dalam balapan di lintasan aspal.

Prestasi Suci Mulyani menunjukkan bahwa dia adalah pebalap wanita yang sangat berbakat dan berdedikasi. Dia memiliki kemampuan mengemudi yang luar biasa di berbagai jenis lintasan dan mampu beradaptasi dengan cepat. Pencapaiannya yang menakjubkan dalam jenis balapan yang berbeda menunjukkan tingkat profesionalisme dan komitmen yang tinggi terhadap olahraga motor.

” Disyukuri atas raihan tahun ini. Saya bisa menyabet juara nasional di dua cabang bermotor berbeda. Sebelumnya saya sudah amankan gelar Juara Nasional GTX wanita dan sekarang di Tasik saya berhasil menjadi juara Nasional Road Race Wanita. Kalau bicara persaingan sama saja berat. Ini menjadi salah satu tantangan saya untuk kedepannya bisa mempertahankan gelar ini tahun depan,” ujar Suci langsung kepada OtomotifZone.com

Prestasi Suci Mulyani juga dapat menjadi inspirasi bagi pebalap wanita lainnya untuk mengejar impian mereka dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.