Kecelakaan Fatal, Rider WSS300 Dean Berta Vinales Meninggal Dunia. WSBK & WSS Jerez Di Batalkan

46

OtomotifZone.com-Spanyol. Menunggu jalannya balap Seri WSBK sirkuit Jerez yang race pertama start hari sabtu kemarin (25 September 2021) di televisi tak kunjung mulai. Ternyata ada sebuah insiden di kelas awal yaitu kelas WSS300 yang mengakibatkan rider Dean Berta Vinales dari team Vinales Racing Team kritis usai kecelakaan di R1.

Belum ada konfirmasi jelas tapi tanda-tandanya pembalap 15 tahun yang masih keponakan Maverick Vinales tersebut baik-baik saja. Balapan yang menyisakan 3lap langsung di hentikan karena terlihat sangat parah. Di cuplikan ulang Dean Berta alami slide dan seperti tertabrak dari belakang.

Makin jadi rasa penasaran karena kelas World Supersport dan WorldSBK tak jadi balap. Dan kabar tersambung kembali bahwa Dean Berta Vinales sudah di kabarkan meninggal dunia setelah dj bawa ke rumah sakit.

Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Kecelakaan tahun ini cukup mengerikan teman-teman. Sudah tiga pembalap di 2021 yang meninggal dunia. Dan rata-rata mereka masih belasan tahun. Semoga ini yang terakhir kali. Aamiin

Penulis : Hafid | Foto : WSBK