Kejurnas Motoprix Sumatera Barat Memang Batal

1316

OtomotifZone.com – Padang. Gelaran Kejurnas Motoprix Region Sumatera putaran Sumatera Barat memang batal (5-6/6/21) di Sirkuit Kandih Sawahlunto, Padang. Upaya yang sudah dilakukan sangat ekstra tapi tuhan berkehendak lain. Yang mana membuat balapan ini harus dibatalkan.

Panitia sudah berusaha sejak satu bulan sebelum event dijalankan. Namun mendekati waktu pelaksanaan, event terhenti. Semua diluar kehendak dan Defri Nasli memberi alasan kepada semua masyarakat.

Motoprix Sumatera Barat

“Kita sudah berusaha dengan maksimal. Dan persiapan bisa dibilang sudah sampai 99%. Tinggal penyelenggaraan. Tapi tuhan berkehendak lain,” ujar Defri Nasli langsung ditemui OtomotifZone.

Masalah utama adalah izin dipihak berwajib. Ini yang membuat penyelenggara membatalkan event yang tinggal menghitung jam saja. Dan penyelenggara juga sudah mengeluarkan pengumuman bahwa event diundur sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Motoprix Sumatera Barat

Lalu apakah event di Indonesia ini akan seperti ini semua? Sampai kapan para tim dan pebalap harus menunggu? Dan sampai sekarang beberapa tim masih stand by semoga saja event masih bisa diusahakan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Dewantara AR.