Keluarga Besar OtomotifZone Berduka

225

OtomotifZone.com – Bali. Berita duka dialami seluruh keluarga OtomotifZone. Karena salah satu keluarga OtomotifZone harus menghadap sang pencipta terlebih dahulu (12/9/21). Kepergian salah satu keluar kita membuat luka dalam bagi kita semua. Hanya doa yang bisa kita berikan untuk kepergian salah satu keluarga kami.

Gde Adisutayana Anargya Sajjana salah satu keluarga OtomotifZone asal Bali tutup usia meninggalkan kita semua. Bli Gde sapaan akrab dalam meja redaksi menjadi sapaan akrab almarhum. Bli Gde sendiri merupakan keluarga OtomotifZone yang bertugas dikawasan Bali dan sekitarnya.

Bli Gde tutup usia setelah menjalani perawatan khusus di rumah sakit. Pukul 04.00 WITA almarhum tutup usia. Menurut salah satu rekan akrab OtomotifZone sekaligus pelaku balap Motocross Vicky Sudarsana dari Bali MX Bli Gde sudah beberapa kali masuk rumah sakit.

“ Ya betul, Bli Gede tutup usia tadi pagi jam 04.00 WITA. Beliau terkena Sitokin. Sebelumnya sudah masuk rumah sakit selama dua minggu. Tapi masuk lagi ke rumah sakit tiga minggu,” ujar Vicky.

Kesehatan memang sangat mahal. Kami segenap keluarga besar OtomotifZone berbelasungkawa sedalam dalamnya. Semoga beliau ditempatkan di sisi sang pencipta. Kita hanya bisa berdoa untuk beliau karena beliau orang yang baik.