Eza Yudha Tuntaskan Semua “Mandat” Dari BBP

63
Eza Yudha

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Perhelatan drag bike Bodisa Motor Sport pada akhir kemarin (11-12/9/2021), yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat menjadi ajang temu kangen para pembalap, crew, mekanik, serta team sekalian akan hiruk pikuknya sebuah kejuaraan lintas kebut lurus sepanjang 201 meter.

Selain itu, ajang akbar balapan yang sudah memasuki ronde ke 3 dalam jadwalnya Bodisa Motor Sport, juga menjadikan ajang adu gengsi pada pembalap bersama timnya guna dapat mengumpulkan point secara penuh di setiap kelas yang kategorikan untuk mendapatkan jumlah angka.

Salah satunya ialah Pembalap asal Tebet, Jakarta Selatan Eza Yudha. Pembalap yang hidup di dua dunia balap ini bersama Bayu Bangun Persada, pada perhelatan adu kebut Lanud Cicangkal memberikan perlawanan serius dalam mengumpulkan pundi-pundi point. Sebab dirinya tidak ingin kecolongan point dari para kandidat kompetitornya yang lain, di mana bisa saja posisi dirinya dalam urutan klasemen sementara dapat tergeser jauh turun ke bawah.

Eza Yudha

“Alhamdulillah tentunya engga sangka juga. Di mana kita semua tahu kalau team dan motornya ini merupakan langganan juara podium. Kemarin manajer BBP tiba-tiba menghubungi, lalu saya approved. Dia hanya bilang untuk bawa 2 motor ini, kebetulan kan juga point. Hasilnya pun engga sangka, di mana bisa bawa ini motor dan pencapaiannya pun istimewa,” terang Eza Yudha langsung kepada Penulis.

Salah Satu Aksi Eza Yudha

Pembalap yang berawak sangat ramping ini pun melanjutkan, “Udah engga sangka dan percaya, motor ini rasanya luar biasa, nyaman pula. Bisa mengerti si pembalap juga, di mana saya sendiri berkarakter bongkar push dari bawah sukanya. Mengerti banget deh ini motor Bayu Bangun Persada,” tandasnya kepada Penulis.

Pada saat ini memang perolehan point sangatlah sengit dan mendebarkan, hanya tinggal menghitung mundur final seri segera berlangsung. Posisi tersebut tentunya dimanfaatkan oleh seluruh para pembalap yang inign memperbaiki posisinya di klasemen point sementara termasuk Eza Yudha. Penasaran hasil selanjutnya bagaimana? Pantengin terus Otomotifzone.com.